Produsen Carica Terbesar di Wonosobo

Diposting oleh Aditya Ragil on Senin, 30 Desember 2013

carica


Wonosobo terletak di jantung kota Jawa Tengah, kota kecil Wonosobo memiliki pemandangan pegunungan yang indah dengan suhu rata-rata 24 derajat Celcius. Udara pegunungan yang sejuk menjadikan kota ini cocok sebagai tempat untuk bersantai. Pemandangan daerah pegunungan yang mengesankan memberikan suasana yang sempurna untuk bersantai dan merasakan kedamaian.

Dimana Anda juga bisa menikmati wisata alam dan menikmati berbagai makanan khas dari Wonosobo, dan juga bisa membeli berbagai makanan oleh-oleh yang ada di Wonosobo. Makanan khas tersebut diantaranya mie ongklok dan oleh-oleh yang dibawa bisa carica, keripik jamur, kacang dieng, combro, kacang snerk dan lain-lain. 

Bagi Anda para wisatawan yang kiranya mampir di Wonosobo, jangan lupa untuk membawa oleh-oleh khas dari Wonosobo. Salah satu produk yang banyak dicari adalah Carica dalam sirup.

Ya produk buatan dari Oafindo, carica dalam sirup "Sumbing Segar" adalah produk yang sangat terkenal di Wonosobo, dengan proses pembuatan yang higienis serta dengan tenaga ahli yang terampil dibidangnya membuat produk Carica "sumbing Segar" sangat aman untuk dikonsumsi.

 Diproses dengan cara sterilisasi dan vaccum processes dan memperhatikan HACCP, menjadikan Carica "Sumbing Segar" aman dan sangat baik untuk kesehatan.

Komposisi Carica "Sumbing Segar" : Carica, Gula, Air, Pengatur Keasaman
Berat Bersih : 350 gr
Masa Penyimpanan (Expired): 1,5 tahun
Jenis Kemasan : Botol Kaca untuk eceran,
Karton isi 6, Karton isi 12
Harga Per Botol : Rp. 11.000,-
Karton Isi 6 : Rp. 60.000,-
Karton Isi 12: Rp. 110.000,-
Harga Grosir : (Silahkan Hubungi Admin)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar